Vespa pertama gua

Ceileh gua wkwk makan pizza aja kesedek kaget hhe. Jadi gengs, setelah sekian lama mengidamkan memiliki Vespa akhirnya di 2021 ini berkesempatan buat meminang Vespa. Vespa apakah itu? Yep, Super.

Pas njemput dari rumah lama

Vespa yang tak dapet kemarin adalah Vespa Super tahun 1975. Kenapa Super? Kenapa engga? haha

Di beberapa review ada yang bilang kalo Vespa Super itu menurut kasta paling entry level, tapi ya gimana orang saya suka haha.

Salah satu alasan saya memilih Super adalah karena dia punya ban ring 8, selain vespa PS. Gatau kenapa karena body saya yang bantet jadi kepengen Vespa yang small juga, selisih beberapa milimeter di ukuran ban juga tak bandingin wkwk.

Loh bang, kaga PTS apa smallframe lain? Ya mau smallframe, masalahnya nih ya budgednya yang kaga nyaut gan.

Untuk penampilan saya memang suka Vespa yang dulu dulu, yang belom ada lampu sen nya. Tampilanya itu lho, ciamik banget.

Yaa emang sih, kalo belok-belok dikeramaian sedikit tricky tapi itu unik banget dah.

Vespa Super ini saya pinang dari Temanggung, sewaktu tak jemput alhamdulillah aman sampai rumah. Lama ga naik Vespa, langsung tak genjot dari TKP sampai rumah.

Alhamdulillahnya ini Vespa pengertian sama userya yang noob, jadi kaga pernah rewel dia.

Eh tadi sore abis rewel, pun debugnya alhamdulillah gampang banget hehe busi basah gegara abis mandi di sungai dia.

Tadi sore di sungaiiii

Yaa emang kaga spesial banget, tapi alhamdulillah bersyukur banget punya Mentok, panggilanya wkwk bisa jadi temen kesana kemari dan tertawa ea ea ea.

Buanyak banget yang pengen tak critain sebenernya, tapi nanti kepanjangan. Kapan-kapan lagi dah, di trit yang lainya ajah. Gaskeunnn.