Ramadhan pertama bareng istrihh

Posted on

Bulan puasa kaga kerasa sebentar lagi uda mau habis, kurleb seminggu udah mau lebaran aja. Puasa kali ini jadi puasa pertama kaga sendiri lagi, yep, bareng istrih tercintah aing.

Istrih lagi nulis menu buka

Entah kenapa rasanya jadi cepet banget, mungkin karena selain aktifitas kerjaan yang padet, waktu dirumah yg biasanya gabut sekarang mau gamau harus beraktifitas jg, itunganya kan ngontrak berdua gada orang laij lagi, kemana2 dan ngbrol istri uda harus wajib ditemenin.

Aktivitas per freelancer an dan urusan bisnis diluar kantor pun rada mbleret, jalan, tp ga bisa se ekstrem dulu.

Biasanya kan kalo dah dapat project gila gilaan tuh lembur, sekarang tetep kudu ada waktu buat orang lain.

Tapi seneng sih, ya emang hal semacam ini yang beberapa tahun terakhir aing nanti-nantikan.

Perkenalan yang ga begitu lama, saling cocok dan direstui orang tua hingga akhirnya memutuskan buat gassss.

O ya, blog ini mungkin bakalan alih fungsi lebih ke obrolan gajelas kek gini. Sekedae buat nulis uneg-uneg. Hal-hal yg kaitanya tentang IT bakal tak tulis di Merbaboo.com.

Mayan kan, meski agak ga terlalu aktif tapi biar tetep idup tuh. Gada yang tahu, siapa tau gagasan jaman dulu bikin laboraturium digital bsa sukses suatu saat nanti.

Lanjut tidur, semoga lancar semua urusan.

Baca juga  Udara Segar
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments