histats

Persiapan yang diperlukan untuk mulai menggunakan React Native

Halaman ini akan membantu Anda menginstal dan membangun aplikasi React Native pertama Anda. Jika Anda sudah menginstal React Native, Anda dapat langsung beralih ke Tutorial .

Jika Anda berasal dari latar belakang web , cara termudah untuk memulai dengan React Native adalah dengan alat Expo karena memungkinkan Anda untuk memulai proyek tanpa menginstal dan mengkonfigurasi Xcode atau Android Studio. Expo CLI mengatur lingkungan pengembangan pada mesin lokal Anda dan Anda dapat menulis aplikasi React Native dalam beberapa menit. Untuk pengembangan instan, Anda dapat menggunakan Snack untuk mencoba Bereaksi Asli langsung di browser web Anda.

Klik link berikut untuk belajar menginstal React Native dengan EXPO: Cara menginstall React Native dengan EXPO

Jika Anda terbiasa dengan pengembangan asli , Anda mungkin ingin menggunakan React Native CLI. Diperlukan Xcode atau Android Studio untuk memulai. Jika Anda sudah memiliki salah satu alat ini diinstal, Anda harus dapat bangun dan berjalan dalam beberapa menit. Jika tidak diinstal, Anda harus menghabiskan waktu sekitar satu jam untuk menginstal dan mengonfigurasinya.

Klik link berikut untuk belajar menginstal React Native dengan React Native CLI: #