Akhirnya menyala kembali, blognya!

Ini sedikit menggelikan sih, kalau kamu akses blog ini kemarin atau tadi pagi mungkin tidak muncul apa-apa dan diredirct ke Merbaboo.com. Yaa, jadi ceritanya di hosting yang sebelumnya itu saya lupa bayar sampai kesuspend, jadi blog Sutriman ini mati.

Kemarin ketika saya menyadari hal tersebut, sebenarnya saya berusaha untuk menghidupkannya, namun ndilalah saya kekantor engga bawa laptop sehingga gak ada backup data sebelumnya.

Yasud, saya ubah dulu sementara name servernya, saya pointing ke hosting Merbaboo yang mana Merbaboo Lab. juga merupakan wadah saya mengeksplorasi diri.

Karena belum ada kotennya jadinya kosong blog, tak kasih notice maintenance dan saya redirect ke Merbaboo.com setelah 5 detik, mayan kan nambah trafik hehe.

Hari ini saya ngantor juga engga bawa laptop, tapi pagi tadi saya sempatkan buat copas backup terakhir source code dan db blog ini buat nanti diunggah dikantor.

Kenapa kok engga dikerjain dirumah mas? Pertama, dirumah menyentuh kerjaan itu kalo engga super duper urgent enggan banget. Kedua, ya emang karena gada koneksi berlimpah aja, bisanya tetring doang dengan jaringan ya yang begitu.

Akhirnya, tadi tak bawa dan sekarang sudah menyala kembali.

Kadang-kadang saya suka heran, karena ketika ON saya mau nulis itu males banget, uda engga kaya dulu pengen update terus setiap hari, sekarang malah rasanya mager.

Tapi pas kemarin mati, rasanya jadi menyesalkan kenapa engga dari kemarin-kemarin mulai nulis, malah pas mati lagi pengen haha.

Yasudah gapapa, intinya sekarang sudah menyala kembali, sudah siap untuk menuangkan uneg-uneg. Malah tak tambahin sedikit perusak pemandangan juga kan, kalau kalian sadar wkwkw. Mangstap!