Setelah 6 bulan ngantor 5 hari kerja

Bulan Juni, bulan ke 6 semenjak pertama kali masuk sebagai pegawai calon penenes di tempat kerja ini. Engga kerasw sih, waktu kek cepet banget berjalan.

Emang, nuansa 5 hari kerja beda banget sama yang 6 hari. Sebenernya kalo diitunt-itung sama aja. Dikantor lama 6 hari kerja tapi jam 2 balik, disini 5 hari tapi jam 3.30 p.m. baliknya.

Sama aja. Tak kira awalnya gitu. Ternyata engga, nuansanya beda banget.

Kerja 6 hari berasa panjang banget buat ketemu Sabtu. Mana libur sehari doang itu sulit ngaturnya kalo ada tmen ngajakin keluar buat main atau ada agenda apa gitu.

Kalo 5 hari kerja, baru juga Senin, tau-tau Jumat. Membahagiakan sekali emang.

Tapi Sabtu dan Minggu juga berasanya kek cepet banget dah. Tau-tau kelewat dan belum sempet dolan hahaha.

Tapi bener, lebih seimbang nek gitu. Paling engga kalau uda berkeluarga bakal kerasa betapa nikmatnya long weekend, karena bisa bergumul lebih lama dengan keluarga.

Hari ini juga Jum’at, besok libur. Biasnya kalo Jum’at agendanya peregangan otot atau kardio sampai jam 9an, tapi karena hari ini dingin banget dari pada biasanya jadi balik kanan dulu dah. Yang lain Joging, saya ngopi. wekeke