Siapa itu Gus Milos? Yang katanya kader terbaik PDIP

Gus Milos lagi ramai lagi dibahas di sosmed, terurama di grup grup Facebook. Siapa sih sebenarnya Gus Milos itu? Yang digadang-gadang sebagai kader terbaiknya PDIP.

Kalau melihat ke komentar-komentarnya, untuk orang yang paham pasti langsung tau kalau itu adalah jokes atau bercandaan, yang berarti informasinya tidak benar adanya.

Saya sendiri malah ngakak ngakak kalo baca komentarnya. Masalahya halu halu tapi ada yang ngeiyain gitu.

Tapi tak lihat-lihat, masih aja ada beberapa yang percaya aja.

Baca juga: Kenapa pencarian “monyet pake jas hujan” yang muncul Pak Jokowi?

Siapa sebenarnya Gus Milos itu?

Nama aslinya adalah Ricardo Milos, model video dewasa asal Brazil. Lho Mas, kok tau? Nonton? haha kagak, sumpah barusan nemu dari Googling.

Mukanya sih familiar, soalnya sering banget dijadiin bahan meme. Jadi wajar kalau anak muda kenal mukanya, cuma ya ga banyak juga yang uda tau namanya, kek saya misalnya.

Nih profil lengkapnyaa

Beberapa info tentang kabar ini juga uda dikonfirmasi sama Kominfo sejak awal tahun

Jadi kesimpulanya, apakah informasi mengenai Gus Milos adalah kader PDIP dan nyalonin nyawapres? Tidak yaa…

Baca juga: Kenapa pencarian “monyet pake jas hujan” yang muncul Pak Jokowi?

Exit mobile version