histats

Siapa sosok inspiratif selanjutnya?

Setelah saya menuliskan beberapa orang inspiratif yang saya temui dalam hidup (alay banget?) banyak mendapat respon positif dari teman-teman saya. Memang, pada dasarnya sya menuliskan sosok sosok itu agar dapat memotivasi diri saya pribadi, agar semakin berkembang tentunya. Namun selain itu, ternyata banyak juga para pembaca yang termotivasi dan menginginkan agar konten postingan seperti itu tetap saya pertahankan di blog ini.

Sebenarnya, selain  beberapa yang sudah saya tuliskan di post sebelumnya, masih banyak sekali orang-orang yang saya temui dalam hidup yang menurut saya adalah seorang inspirator. Ya, dengan segudang prestasi baik dibidang sosial, akademik, bahkan kehidupan. Bagaimana sosok-sosok itu berkehidupan, dan bermanfaat untuk orang lain. Apa malah anda yang saya cari ternyata?

Nah, sekarang ini ada beberapa nama yang sebenarnya sedang saya bidik untuk dikepoin. Siapa mereka?

Nita Listiana
Mbak nita biasa disapa. Hampir mirip dengan Mbak Arsy, hal yang membuat saya kagum dan termotivasi dengan Mbak yang satu ini. Bagaimana cara beliau berpakaian, bertutur, berjalan, wah begitulah. (Jangan mikir macem-macem dikiranya saya memperhatikan perempuan betul :V ). Selain itu, Mbak Nita ini smart. Pinter. Beh, kalo diajak diskusi manteb dah. Kapan-kapan deh kalo uda dapat dari sumbernya langsung saya tulis disini.

Baca juga:
Arsy, mahasiswa UAD yang sering jadi ‘server’ buat teman-temannya ini memang pribadi yang sesuatu, patut dicontoh
atau:
Merinding Baca CV nya Mbak Santi, Mahasiswa BK UAD

Dzulfikar Yodhi Ardiansyah

Yodhi, begitu disapanya. Apa yang menarik dari mahasiswa teknik informatika UAD ini? jawabannya ada pada gerakan Wonosobo Mengajar dan aktifitas beliau dengan kawan-kawannya di Inspirator Wonosobo. Beberapa kali saya lihat postingan Mas Yodhi ini disosmednya, dan pengen sekali segera kepoin langsung buat saya share disini.


Gambar: CEO Inspirator Wonosobo, Yodhi


Ade Saptantyo H
Ada yang kenal sosok satu ini? Namanya Ade Saptantyo Hermawan, biasa dipanggil Ade. Ada yang menarik dari mahasiswa Sistem Informasi UAD yang sekarang menjabat sebagai Wakil Gubernur BEM FMIPA ini. Apa itu? MOVE ON-nya. Kalau kita sudah kenal betul sama beliau pasti akan tau seperti apa beliau dan seperti apa dulu. Sekarang sosok ini adalah sosok yang keren, semangatnya belajar agama juga manteb. Tapi, tahukah kalau sosok satu ini adalah mantan joki balapan drag motor dan punya pengalaman yang garang dijalanan? Wah, ngga nyangka? Tunggu saja di post berikutnya setelah saya kelar kepoin.
 

Gambar: Nah, pengen move on ndak kaya Mas Ade?
Dalam waktu dekat mungkin mereka yang akan saya jadiin target, hehe. Tapi ada juga satu yang tak kalah penting dan harus jadi target utama berguru, siapa? Harusnya kita sudah tau, meski belum kenal, namanya sungguh sangat bergelora di UAD, bahkan mancanegara.  Radhiatul Fitri , ya Mbak ini memang sesuatu banget engan segudang seabrek seapalah apalah pokoknya kalau bicara tentang kisah hidup dan prestasi. 

Baca juga:
Simbah Penjual Wedang Ronde di Altar Jogja, di usia senjamu mengapa masih begadang?
atau:

Strategi dan Tips dari Mbak Tengku a.k.a Eteng, Mbak Farmasi UAD ini Sudah Cantik, Pandai Pula

Semoga aja mereka berkenan ya untuk dijadikan resource berguru. Awas aja kalo ngga dikasih ijin :p
Sampai jumpa diketikan selanjutnya, semoga bermanfaat 🙂

Note: Kalau kwan-kawan ada usulan, atau siapa gitu sosok inspiratif menurut kawan-kawan, boleh kasih masukan. Butuh review juga untuk blog ini, masih banyak kekurangan tentunya.