histats

ngeriiiiiii bero, ZenPad C7.0 with Intel Atom X3

Perkembangan teknologi komunikasi memang tidak bisa disandingkan dengan naiknya gaji pegawai. Haha, gaji pegawai yang sangat lambat merangkak, namun perkembangan teknologi super wuss wuss, barang sekarang baru bisa jadi besok lusa sudah menjadi barang kuno.

Kemarin ane swempet ngiri sama beberapa smartphone yang menggunakan ram samapai dengan 4GB. Heh, gimana kagak, laptop yang ane pake masih dual core, dengan ram cuma 2 GB. huhuu, kalah cepet sama Hape.

Barusan ini buka twitter, nemu update dari akun @intel_indonesia yaa itu, kaya gambara yang nangkring diatas. Asus indonesia mengeluarkan ZenPad C7.0 yang didalamnya sudah include Intel Atom X3 didalamnya. Wuihh, gimana kagak canggih. Sekarang yang namanya komputer memang sudah bisa disimpan disaku. Padahal dulu komputer yang dibangun sampai sebesar rumah, makanya sering ada tikus yang mengganggu, yang sekarang istilah kerennya yaitu ‘bug’ menjadi tren untuk istilah issue atau eror di komputer.

okelah, silahakn review sendiri untuk update dari smartphone diatas via google.com, ane cuma mau cerita kemirisan hati ane aja. cuma bisa update kagak mampu beli haha, belum sih bukannya kagak mampu haha 😀

Buat yang mau liat langsung dari site nya asus, bisa mampir disini http://www.asus.com/id/Tablets/ZenPad_Products/