histats

Mengurungkan diri sejenak sebagai tukang ketik, yang diketik sedang ngambek

Beberapa hari terakhir ini saya memang sedang semangat-semangatnya untuk mengetik-ngetik apa saja yang dikepala. Diantaranya ya seperti yang kawan-kawan lihat di blog ini. Asal ngucap aja apa yang menurut saya pantas diucap.

Karena dengan menulis di blog macam ini, selain menjadi media kita belajar, berbenah dan menancapkan mimpi, juga lebih bermanfaat untuk orang lain. Karena banyak orang yang kemudian dapat mengakses dan membaca. Bukankah orang terbaik itu yang bermanfaat? Hee 😀

Lebih dari sekedar itu semangat say menggebu karena memang ada targetan untuk mendapatkan penghasilan dari menulis di blog pribadi ini. Ya, dari iklan misalnya.

Dan dikala saya sedang semangat-semangatnya, EEEEE ada yang ngabek, siapa?

KEYBOARD LAPTOP (EH.. NETBOOK)

Baru hari sabtu kemarin kok tiba-tiba tombol capsloc, 2 dan 4 ngambek. DIpencet ndak mau muncul. Saya paksa juga ndak muncul juga. Sementara saya pikir tombol-tombol itu tidak terlalu vital lah. Sementara masih bisa diakali dengan keybord on screen.

Tapi apa?

Itu kan pagi ya, nah malamnya nambah lagi huruf T ndak mau muncul kalau dipencet. Kan ribet, Nama saya yang SUTRIMAN bisa muncul cuma SURIMAN dong. Wah, ternyata ini semakin rumit saja.

Karena khawatir tambah lagi tuh tombol yang bakalan rusak, akhirnya mulai nyari referensi buat benerin tuh tombol ketik-ketik. Takut kelamaan, temen sekost ada sih yang freelance bener-benerin begituan, namanya mas Abi dipanggilnya BOBON.

Yah, sekaran gini Senin sore, laptop masih saya tinggal di kost Mas Abi Bobon. Entah diapain disana, semoga aja baik-baik ya.

Mohon do’anya kawan-kawan, semoga tidak menghabiskan beaya banyak dan cepet sembuh biar lekas bisa segera ketik-ketik lagi disini.
Amiin